www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
Ungkap Pelaku Curas & Curanmor Kapolsek dan Sembilan Belas Personil Polresta Pekanbaru Terima Reward
Rabu, 17-06-2020 - 23:12:46 WIB

TERKAIT:
 
  • Ungkap Pelaku Curas & Curanmor Kapolsek dan Sembilan Belas Personil Polresta Pekanbaru Terima Reward
  •  

    Suarafakta.com, Pekanbaru - Upacara pemberian reward kepada Kapolsek dan 19 personil Polresta Pekanbaru yang berhasil mengungkap kasus Curas dan Curanmor dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya SIK MH, Rabu 17 juni 2020.

    Aksi jambret yang dilakukan oleh dua orang pelaku di jalan kapau Sari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru yang viral di media sosial berhasil diungkap oleh Kapolsek beserta unit Reskrim Polsek Tenayan Polresta Pekanbaru.

    Salah satu pelaku RN 24 th berhasil diamankan oleh jajaran Polsek tenayan dibawah pimpinan Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi SH, RN pengangguran yang tinggal di kelurahan Rejosari Tenayan Raya Kota Pekanbaru ini berhasil diamankan dan mengaku telah melakukan kejahatan serupa (jambret.red) sebanyak 5 TKP dikota Pekanbaru.

    Tak puas dengan keberhasilan itu Kompol Hanafi beserta Kanit Reskrim Iptu Manullang beserta Unit Reskrim melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku jambret yang mengakibatkan korban seorang wanita luka-luka di wajah tangan dan perut.

    Pengejaran terhadap GR (DPO) rekan dr RN pelaku jambret sadis pada siang hari Rabu (3/6) di jalan Kapau Sari Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.
    Korban DMW dpo pelaku GR berhasil diungkap dan diamankan Polsek Tenayan Raya senin 15 Juni 2020.

    Atas keberhasilan pengungkapan jambret sadis ini kapolsek Tenayan Kompol Hanafi beserta sebelas anggotanya dianugrahkan reward dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya SIK MH.

    Keberhasilan pengungkapan beberapa kasus menonjol di wilayah kecamatan Kota Pekanbaru yang melibatkan tahanan asimilasi dan resedivis menjadi perhatian serius Kombes Nandang untuk memberikan reward kepada anggotanya yang bekerja keras siang dan malam untuk menuntaskan beberapa kasus menonjol di wilayah Polsek Kota Pekanbaru.

    Atas perintah Kapolsek Kota Pekanbaru AKP Sunarti, Iptu M Bahari Abdi SH kanit Reskrim Polsek Kota Pekanbaru seorang polisi yang cool tapi penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Pekanbaru kota berhasil mengungkap beberapa kasus diantarnya, kasus Curas di Sopo Godang Gereja HKBP jl Hangtuah Pekanbaru dan pengungkapan kasus Curanmor, Abdi bersama tujuh orang personil lainnya juga mendapatkan reward dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mumin Wijaya SIK MH.

    Saat diwawancarai media Kombes Pol Nandang Kapolresta Pekanbaru. Menyebutkan bahwa "para pelaku kejahatan yang diamankan oleh Polresta Pekanbaru beserta Polsek Jajaran rata-rata pelakunya mengkonsumsi narkoba dan hasil kejahatannya pun digunakan untuk membeli narkoba, sehubungan dengan itu mari kita bersama masyarakat memerangi narkoba dengan memberikan informasi kepada kepolisian terhadap peredaran gelap narkoba yang sangat meresahkan ini"

    "Reward ini kita berikan kepada personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, Kerja keras anggota siang dan malam dalam mengungkap beberapa kasus menonjol dan viral di media sosial patut kita ancungi jempol dan kita apresiasi dengan memberikan Reward" tambah Kombes Nandang

    "Dengan adanya pemberian reward ini bisa digunakan saat meniti jenjang karir nanti, dan diharapakan pemberian reward ini bisa menjadi motifasi anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja baik perseorang dan team dilapangan dalam melaksanakan tugas disemua satuan dan fungsi, unggah Kapolresta Pekanbaru lagi.

    "Menyambut hari Bhayangkara ke ke-74 ini dengan Moto _Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif_ diharapakan masyarakat Kota Pekanbaru dapat meningkatkan kerjasama dengan Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan situasi yang aman dan kondusif ini akan terciptanya masyarakat yang semakin produktif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat disegala bidang pasca Pandemi Covid 19" himbau Kapolresta Pekanbaru.



     
    Berita Lainnya :
  • Ungkap Pelaku Curas & Curanmor Kapolsek dan Sembilan Belas Personil Polresta Pekanbaru Terima Reward
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Kaperwil Suarafakta.com dan NGO – BIDIK Ri Ramah Tama Bersama Kodim 0304 / Agam
    2 Dituntut 4 Tahun Penjara Melakukan Pembakaran Lahan, Kuasa Hukum Syafrudin Bacakan Pledoi
    3 Pelantikan Sekwil,Korwil FPII Se Riau,Presedium Paparkan Penderitaan Pers, Hingga Lahir FPII
    4 Menhan Prabowo Siap Turun Tangan Menangkan Hati Warga Papua
    5 Miriss !! Sudah 75 Tahun Indonesia Merdeka, SDN 38 Palembayan Masih Kekurangan Lokal Dan Rusak Berat
    6 Sekolah Dilarang Menahan Ijazah Siswa yang Belum Lunasi Iuran
    7 Sandi Octa Petani Milenial Beromzet Rp 500 Juta
    8 Penyemprotan Desinfektan Upaya Pemutusan Rantai Penyebaran Covid-19
    9 Informasi Pekanbaru Lockdown 7 April Tidak Benar
    10 Panglima TNI Pimpin Upacara Pemakaman Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. BINTANG GRAFIKA PERS, All Rights Reserved