www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
Alumni PJC Dirikan 3 Perusahaan Media
Kolaborasi Apik Suami Istri, Dirikan 3 Perusahaan Media, Buah Cinta Romi dan Mila
Minggu, 05-09-2021 - 04:16:12 WIB
Bung Romi, Karmila, dan Sabam Tanjung potong kue di Acara ulang tahun tiga media, Sabtu (4/9/21)
TERKAIT:
 
  • Kolaborasi Apik Suami Istri, Dirikan 3 Perusahaan Media, Buah Cinta Romi dan Mila
  •  

    Suarafakta.com, Pekanbaru – Prestasi membanggakan oleh salah satu alumni Pekanbaru Journalis Center (PJC) mampu memimpin 3 perusahaan media.

    Romi yang merupakan Alumni Pekanbaru Journalis center bersama berkolaborasi istrinya Karmila yang juga berprofesi sebagai wartawan berhasil membangun Group perusahaan media membaca bangsa.com, cerita Riau.com dan Kupas Kabar.com dalam kurun waktu 2 tahun.

    Direktur Pekanbaru Journalis Center Drs. Wahyudi El Panggabean, S.H.,M.H yang didaulat memberi kata sambutan saat perhelatan ulang tahun media besutan pria yang akrab disapa bung Romi bersama istrinya karmila mengatakan bangga atas prestasi yang telah dicapai muridnya itu.

    “Romi & Karmila adalah Suami Istri yang menjadi Owner sekaligus Pengelola 3 Media Berita: Kupas Kabar, Membaca Bangsa dan Cerita Riau. Ini luar biasa. Untuk itu saya mengapresiasi kolaborasi mereka berdua sebagai prestasi membanggakan” ujar Dirut PJC dihadapan tamu undangan.

    Bung Romi Bersama Guru Wahyudi El Panggabean

    Pada kesempatan itu Guru dari pemimpin 3 media itu berpesan kepada Bung Romi beserta istrinya Karmila jangan cepat berpuas dengan hasil yang telah di capai. “melainkan terus berjuang hingga ketitik puncak dengan menebar kebaikan  melalui tiga media yang tengah berulang tauun ini” tutur Wahyudi El Panggabean.

    Secara khusus Dirut PJC mengatakan bahwa pemimpin 3 media itu merupakan salah satu murid terbaiknya yang dimiliki Pekanbaru Journalis Center

    “Romi salah seorang murid terbaik di PJC yang dikenal gigih dan berani dalam menjalankan profesi wartawan, dan beruntung dipertemukan Tuhan dengan istri yang juga berada dalam lingkup profesi yang sama, Sehingga, bisa bersinergi," Wahyudi El Panggabean.

    Saat ditemui wartawan, Alumni PJC itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara ultah 3 media yang diadakan di jalan Pahlawan Kerja Gg. Matador Dua, Sabtu (4/9/21)

    “saya mengucapkan terimaksih kepada tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini. merupakan suatu kebahagiaan bagi saya istri dan keluarga besar tiga media Membaca bangsa.com, Cerita Riau.com, dan Kupas Kabar.com, ini merupakan penghargaan tertinggi bagi kami” tutur Romi.

    Secara khusus ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimaksih kepada direktur PJC yang telah mensuportnya dalam menjalankan profesinya sebagai seorang jurnalis.

    “Kepada Guru saya bapak Wahyudi El Panggabean, ribuan terimaksih saya ucapkan,  yang tanpa pamrih selalu mencurahkan ilmunya kepada saya. Berkat bimbingan dari beliau saya bisa meng upgrade keilmuan di bidang jurnalistik ini, sehingga saya beserta istri tercinta Karmila berhasil mendirikan 3 perusahaan media” ungkap Pria yang juga ketua DPD Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia Provinsi Riau.

    Sekum APPI Satria Utama, Ketum APPI Alexander Pranoto, Bung Romi

    Kepada awak media ini romi mengisahkan perjuangan bersama istrinya merintis perusahaan media yang menjadi cita cita mereka berdua.

    “Perusahaan pertama yang saya bersama istri dirikan, media membaca bangsa.com. pahit getir kami lalui berdua dalam mendirikan perusahaan media ini, namun berkat tekad kami berdua dan dukungan dari keluarga, para sahabat serta berpasrah kepada Allah Swt sedikit demi sedikit rintangan dan hambatan itu dapat kami lewati bersama, dan alhamdulillah usai beberapa bulan media membaca bangsa berdiri, lahir media kedua cerita Riau.com dan kemudian disusul media Kupas kabar.com yang saat ini telah genap berusia satu tahun”

    “Saat ini untuk media membaca bangsa.com, dikelola oleh Istri saya karmila, sedangkan media Cerita Riau.comdipercayakan kepada sahabat kami Sabam Tanjung, sementara saya mengelola Kupas Kabar.com”. tutup Romi




     
    Berita Lainnya :
  • Kolaborasi Apik Suami Istri, Dirikan 3 Perusahaan Media, Buah Cinta Romi dan Mila
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Kaperwil Suarafakta.com dan NGO – BIDIK Ri Ramah Tama Bersama Kodim 0304 / Agam
    2 Dituntut 4 Tahun Penjara Melakukan Pembakaran Lahan, Kuasa Hukum Syafrudin Bacakan Pledoi
    3 Miriss !! Sudah 75 Tahun Indonesia Merdeka, SDN 38 Palembayan Masih Kekurangan Lokal Dan Rusak Berat
    4 Pelantikan Sekwil,Korwil FPII Se Riau,Presedium Paparkan Penderitaan Pers, Hingga Lahir FPII
    5 Sandi Octa Petani Milenial Beromzet Rp 500 Juta
    6 Menhan Prabowo Siap Turun Tangan Menangkan Hati Warga Papua
    7 Sekolah Dilarang Menahan Ijazah Siswa yang Belum Lunasi Iuran
    8 Penyemprotan Desinfektan Upaya Pemutusan Rantai Penyebaran Covid-19
    9 Informasi Pekanbaru Lockdown 7 April Tidak Benar
    10 Panglima TNI Pimpin Upacara Pemakaman Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. BINTANG GRAFIKA PERS, All Rights Reserved