www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
Ketua Presidium FPII Hadiri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Acara LSM SIGAB
Rabu, 12-05-2021 - 10:42:27 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua Presidium FPII Hadiri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Acara LSM SIGAB
  •  

    Suarafakta.com, Jakarta - Menjelang 3 hari lebaran Idul Fitri 1442 H/2021, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sosialisasi Indonesia Garda Anak Bangsa (SIGAB) melakukan santunan untuk anak yatim dan dhuafa bertempat di Halaman Pos RW. 07 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (10/5/2021) sore.

    Santunan diberikan kepada 60 anak yatim dan 20 Dhuafa yang meliputi dari 13 RT yang tersapat di wilayah RW. 07 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

    Hadir dalam acara santunan, Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah, Ketua Presidium FPII (Forum Pers Independent Indonesia), Ketua DPC PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) Jakarta Barat beserta jajaran, Sekda DPD PAMPD DKI Jakarta Endang Kusnadi, Ketua RW. 07 Wijaya Kusuma Dwi Purwono, ST dan Ustadz Budi Irawan.

    Dalam sambutannya, Ketua RW. 07 Dwi Purwono, ST menyampaikan banyak terima kasih kepada LSM SIGAB dengan diselenggarakannya Santunan untuk anak yatim dan juga dhuafa.

    "Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya giat sosial ini. Semoga para darmawan yang memiliki kelebihan harta kiranya nanti dapat membantu dan memberikan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa," ujar Ketua RW. 07 Dwi Purwono, ST.

    Sementara, Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas support RW. 07 atas kesediaan memfasilitasi tempat untuk bisa melaksanakan kegiatan santunan.

    "Saya sangat berterima kasih kepada pak RW dan jajaran Pengurus RW serta kepada adik-adik atas kehadiran di acara santunan ini. Minal Aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin," singkat Ketua Umum LSM SIGAB Bunayah.

    Ditempat yang sama, Ketua Presidium  FPII Kasihhati menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan yang disampaikan oleh Bunayah selaku Ketua Umun LSM SIGAB.

    "Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas apa yang dilakukan LSM SIGAB dalam hal giat sosialnya, baik dalam membantu saat ada bencana maupun dalam memberikan santunan yatim piatu saat ini," ujar Ketua Presidium FPII Kasihhati.

    "Jangan melihat isi daripada santunan ini, akan tetapi lihatlah ketulusan yang diberikan atau disampaikan oleh LSM SIGAB," tambah Ketua Presidium FPII Bunda Kasihhati yang juga sebagai Dewan Penasehat LSM SIGAB.

    Kedepannya kasihhati berharap SIGAB dapat bersinergi dengan semua LINI,dan dapat lebih dikenal dimasyarakat luas,

    Hal senada juga disampaikan, Ketua Umun PPWI wilson Lalengke, yang diwakili Ketua DPC PPWI Jakarta Barat, Daeng Amran atas kesediaannya mengikutsertakan PPWI dalam setiap kegiatan sosialnya.

    "Saya mewakili Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, mengucapkan banyak terima kasih, semoga adik-adik tercinta kita ini selalu diberikan kebahagian dan juga kesehatan," ujar Daeng Amran.

    Sementara Ketua DPD PAMPD DKI Jakarta, M. Alvin Fahrezy, SH yang diwakili Sekda DPD PAMPD DKI Jakarta, Endang Kusnadi menyampaikan permohonan maafnya atas ketidakhadiran dalam acara santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

    "Mohon Maaf saya tidak bisa hadir, dikarenakan masih ada giat yang tidak bisa ditinggalkan, semoga acara yang diselenggarakan LSM SIGAB mendapati berkah, khusunya di bulan suci Ramadhan ini," pungkasnya.



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Presidium FPII Hadiri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Acara LSM SIGAB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Kaperwil Suarafakta.com dan NGO – BIDIK Ri Ramah Tama Bersama Kodim 0304 / Agam
    2 Dituntut 4 Tahun Penjara Melakukan Pembakaran Lahan, Kuasa Hukum Syafrudin Bacakan Pledoi
    3 Miriss !! Sudah 75 Tahun Indonesia Merdeka, SDN 38 Palembayan Masih Kekurangan Lokal Dan Rusak Berat
    4 Sandi Octa Petani Milenial Beromzet Rp 500 Juta
    5 Pelantikan Sekwil,Korwil FPII Se Riau,Presedium Paparkan Penderitaan Pers, Hingga Lahir FPII
    6 Menhan Prabowo Siap Turun Tangan Menangkan Hati Warga Papua
    7 Sekolah Dilarang Menahan Ijazah Siswa yang Belum Lunasi Iuran
    8 Penyemprotan Desinfektan Upaya Pemutusan Rantai Penyebaran Covid-19
    9 Informasi Pekanbaru Lockdown 7 April Tidak Benar
    10 Panglima TNI Pimpin Upacara Pemakaman Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. BINTANG GRAFIKA PERS, All Rights Reserved