www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
Suara Fakta / Politik

Untuk Kemajuan Bangsa, Ulama dan Politisi Harus Bersatu
Sabtu, 14-08-2021 - 21:41:03 WIB
Suarafakta.com, Makassar -  Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM bertemu dengan Dai Kondang, Ustad Das`ad Latif, di Kota Makasar, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/8/2021).Hj Rizayati didampingi suaminya H Imran Abdul Hamid dan rombongan, tiba di Makasar pada Jumat (13/8/2021). Pengusaha muda asal Bireuen, Aceh...(read more)

Partai Nasionalis : Kami Dukung Bambang Soesatyo sebagai Capres Tahun 2024 - 2029
Sabtu, 05-06-2021 - 22:58:29 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Gonjang ganjing capres berdasarkan survey akhir-akhir ini banyak para pengamat Politik Menilai elektabiltas Menhan Prabowo sebagai calon capres yang paling tinggi surveynya. Kami Partai nasionalis menilai tentang calon capres untuk tahun 2024 adalah Tokoh yang dipilih Rakyat dan sangat dicintai Rakyat masih Presiden...(read more)

Partai Nasionalis : Baru 2 Bulan Berdiri sudah Terbentuk 15 Provinsi DPD Partai Nasionalis
Minggu, 09-05-2021 - 12:44:02 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Sejak Berdirinya Partai Nasionalis Dari Bulan Maret Hingga Bulan Mei ini Sudah Terbentuk Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasionalis di 15  Provinsi. Ada pun 15 Provinsi Tersebut adalah Provinsi Sumatera Utara Bapak Januarius Simamora, Provinsi Riau Bapak Romi, Provinsi Jambi Bapak Eko Santoso, Provinsi...(read more)

Hikmahanto Juwana :Tindakan Tegas TNI Terhadap Separatis Papua Sesuai Peraturan dan UU
Minggu, 07-03-2021 - 22:59:21 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Dalam mempertahankan kedaulatan Negara dan keutuhan wilayah, tindakan tegas TNI terhadap separatis Papua telah sesuai dan didukung peraturan dan undang-undang, sehingga tidak perlu ragu untuk bertindak dilapangan.Demikian disampaikan Prof. Hikmahanto Juwana, S.H, LL,M, Ph.D selaku Keynote Speakers dalam webinar bertajuk...(read more)

RIDHO Paslon No Urut 5 Mengajak Pendukungnya Menerima Putusan MK
Sabtu, 20-02-2021 - 09:26:53 WIB
Suarafakta.com, Inhu - Menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan sengketa Pilkada tahun 2020, yang dijdawalkan pada 16 Februari 2021. meminta, seluruh masyarakat tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dalam menganggu situasi Kamtibmas.Hal ini di sampaikan tim sukses Paslon no urut  5,...(read more)

Bawaslu Riau Bersama 5 Kabupaten Susun Keterangan Tertulis untuk Persidangan di MK
Kamis, 14-01-2021 - 20:53:32 WIB
Suarafakta.com, Pekanbaru- Dalam rangka menghadapi sidang sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) di Mahkamah Konstitusi (MK), Bawaslu Riau menyusun Keterangan Tertulis bersama 5 Kabupaten di Riau yang terdapat Permohonan Sengketa. (Kamis, 14/01/2021).Sebagaimana diketahui, di Provinsi Riau  terdapat 5 Kabupaten yang terdapat...(read more)

Pakar: Kecewa Menteri Sama Saja Jokowi Kecewa Diri Sendiri
Selasa, 30-06-2020 - 11:18:01 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Pengamat komunikasi politik dari Universitas Telkom, Dedi Kurnia, mengomentari pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang merasa kecewa dengan kinerja para menterinya pada era pandemi Covid-19. "Kekecewaan presiden pada menteri sama saja kecewa pada diri sendiri," kata Dedi saat dihubungi Republika.co.id,...(read more)

Demokrat: Reshuffle Kabinet Lebih Penting dari Pada RUU HIP
Senin, 29-06-2020 - 23:45:14 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Polemik terjadi dalam proses pembahasan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP). Karena terjadi polemik akhirnya pembahasan RUU HIP itu ditunda.Wasekjen Partai Demokrat Irwan pun angkat bicara. Ia pun lebih sreg berbicara soal reshuffle kabinet yang disampaikan Presiden Jokowi, akibat kerja biasa-biasa saja menteri kabinet...(read more)

SBY Minta Surat Telegram Polri Ditinjau Kembali
Kamis, 09-04-2020 - 11:21:46 WIB
Suarafakta.com, Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyesalkan terbitnya telegram Polri yang salah satu poinnya terkait penindakan hukum penghina presiden dan pejabat negara dalam situasi wabah virus corona (Covid-19).SBY menyatakan poin dalam telegram Polri tersebut malah memicu persoalan baru.“Saya perhatikan...(read more)

Politisi Gerindra Riza Patria Terpilih Wagub Jakarta, Pengamat: Tak Akan Jadi Duri dalam Daging
Rabu, 08-04-2020 - 14:24:47 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Pengamat politik Ujang Komarudin menilai terpilihnya politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta tak akan menjadi duri dalam daging untuk Gubernur Anies Baswedan.Ujang menilai, Riza tak akan bisa menjegal langkah Anies yang disebut-sebut berpeluang maju sebagai calon presiden pada Pemilu...(read more)

Publik Harap SBY Ambil Alih Komando Oposisi
Minggu, 09-02-2020 - 22:11:24 WIB
Suarafakta.com, Jakarta – Publik meminta Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi komandan oposisi. Harapan ini muncul pasca tulisan panjang SBY yang berisi kritikan dan saran soal Jiwasraya Gate. Subtansi dari tulisan itu memang diinginkan masyarakat.Pernyataan ini disampaikan Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia,...(read more)

Basis ISIS Mau Dipindahkan ke Indonesia, Ini Penjelasan Ryamizard Ryacudu Soal Operasi Our Eyes
Sabtu, 08-02-2020 - 00:06:44 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - ISU eks ISIS akan dipulangkan ke Indonesia menjadi gonjang-ganjing, belakangan ini. Berbagai pihak pun angkat bicara terkait urusan ini. Begitu juga Jenderal TNI Purnawirawan, Ryamizard Ryacudu, yang saat itu masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) mengatakan, ada upaya kelompok radikal Negara Islam Irak dan...(read more)

Menhan Prabowo Siap Turun Tangan Menangkan Hati Warga Papua
Jumat, 27-12-2019 - 14:38:33 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Permintaan mantan Kepala BIN AM Hendropriyono agar semua jajaran pemerintahan terlibat dalam penuntasan OPM (Organisasi Papua Merdeka) disambut Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Prabowo siap turun tangan memenangkan hati warga Papua.Hendropriyono awalnya menegaskan penuntasan OPM harus ditempuh lewat jalur...(read more)

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

 
 
 
INDEKS BERITA
1 Bersama Instyawati Ayus, RMB Pekanbaru Sosialisasi 4 Pilar MPR RI: NKRI Dibagi Atas Daerah
2 Tim Advokat Pusbakum PWRI Beri Bantuan Hukum ke Petani yang Dituduh Curi Buah Sawit Lahan Sendiri
3 Bahagia Terima Paket Sembako dari Ketum APPI, Memei: Terimaksih Bapak Alexander Pranoto
4 Hari Pers Sedunia, Ketum PWRI : Pers Harus Profesional Dalam Menjalankan Tugas Jurnalistik
5 DPP PWRI Akan Gelar UKW Secara Massal
 
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
© 2016-2020 PT. BINTANG GRAFIKA PERS, All Rights Reserved