www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
Suara Fakta / Ekonomi

Imbas Pandemi Covid-19, Pedagang Oleh Oleh Bukittinggi Sepi Pembeli
Rabu, 13-05-2020 - 22:56:00 WIB
Suarafakta.com, Bukittinggi - Dampak Covid 19 tidak hanya pada kesehatan tetapi juga menyasar ke perekonomian para pedagang, Seperti yang dirasakan pedagang oleh oleh. Banyak pedagang oleh oleh menuai kerugian akibat Wabah Virus Covid 19 ini. Gerakan dirumah aja dan pembatasan berbagai kegiatan menjadi salah satu penyebab sepinya pembeli yang...(read more)

Surat Utang Pandemic Bonds Akhirnya Batal Terbit Usai Dikritik Rizal Ramli
Jumat, 08-05-2020 - 19:35:51 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Pemerintah melalui Kementerian Keuangan akhirnya telah membatalkan penerbitan surat berharga negara (SBN) dalam rangka menangani pandemik Covid-19 melalui seri khusus Pandemic Bonds.Langkah ini diambil setelah berulang kali ekonom senior DR. Rizal Ramli melancarkan kritik sejak akhir Maret lalu.Menko Perekonomian era...(read more)

Pemerintah Bebaskan Bunga dan Tunda Angsuran KUR Selama Enam Bulan, Ini Ketentuannya
Rabu, 08-04-2020 - 21:43:01 WIB
Suarafakta.com, Jakarta – Pemerintah memutuskan untuk merelaksasi suku bunga kredit bagi masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19), termasuk Kredit Usaha Rakyat (KUR). Itu karena semakin merebaknya kasus Covid-19 di seluruh Indonesia.Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartato mengatakan, kebijakan itu sesuai...(read more)

Menkeu Sudah Sediakan Dana THR PNS dan TNI-Polri
Rabu, 08-04-2020 - 14:30:25 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan dana tunjangan hari raya (THR) bagi pegawai negeri sipil (PNS) dan TNI-Polri sudah disediakan."Perhitungan ASN, TNI-Polri, kelompok pelaksana golongan I, II, III ASN TNI-Polri, THR sudah disediakan," kata Sri Mulyani dalam telekonferensi Selasa, 7 April 2020.Ia mengatakan...(read more)

Terkait Sopir Taksi Bunuh Diri Diduga karena Cicilan, DPR Minta OJK Sosialisasikan Relaksasi Kredit
Rabu, 08-04-2020 - 14:07:19 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Kasus bunuh diri seorang sopir taksi online yang diduga tak sanggup membayar cicilan kendaraan, muncul dalam rapat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Komisi Keuangan DPR. OJK mengakui masih ada masalah dalam pelaksanaan restrukturisasi kredit di lapangan.“Kami tahu memang betul, masyarakat mendengar lebih dulu...(read more)

Bapenda Pekanbaru Kaji Kerugian Akibat Virus Corona
Sabtu, 21-03-2020 - 14:21:57 WIB
Suarafakta.com, Pekanbaru - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru mengakui ada kerugian atau potensi pendapatan yang lepas akibat wabah virus Corona. Ia mencontohkan, seperti pajak restoran. Tapi, Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin belum memastikan berapa angka yang lost akibat wabah virus mematikan itu. Kata dia, saat ini...(read more)

Indonesia Pasok 70.000 Tenaga Kerja ke Jepang
Minggu, 09-02-2020 - 21:58:22 WIB
Suarafakta.com, Tokyo - Indonesia berpeluang memasok 70.000 tenaga kerja ke Jepang. Pasalnya negeri berjuluk Matahari Terbit itu sedang defisit tenaga kerja.Hal itu diungkapkan Kuasa Usaha Ad Interim Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Jepang Tri Purnajaya. Menurut Tri Jepang defisit 345 ribu tenaga kerja pada 14 sektor, mulai dari...(read more)

Sandi Octa Petani Milenial Beromzet Rp 500 Juta
Sabtu, 08-02-2020 - 00:22:55 WIB
Suarafakta.com – Sandi Octa Susila (26), pemuda asal Cianjur, Jawa Barat ini menjadi contoh petani milenial sukses. Dia dinobatkan sebagai salah satu `Duta Petani Milenial` oleh Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) pada Kementerian Pertanian.Sandi menceritakan pengalamannya terjun ke sektor pertanian. Dia...(read more)

E-Money Bank Riau Kepri Sudah Bisa Digunakan Untuk Banyak Transaksi
Selasa, 07-01-2020 - 23:10:38 WIB
Suarafakta.com, Pekanbaru - Bank Riau Kepri terus mengembangkan produk-produk perbankan berbasis digital. Pengembangan digital perbankan ini, selain mengikuti perkembangan, juga sangat bermanfaat bagi nasabah dan masyarakat di Riau dan Kepri.Salah satunya e-money bank riau kepri yang merupakan kartu Prepaid Uang elektronik PT Bank Riau Kepri dalam...(read more)

Bumiputera Akan Jual Aset Untuk Melunasi Klaim Nasabah
Jumat, 27-12-2019 - 14:08:06 WIB
Suarafakta.com, Jakarta - Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 akan menjual sejumlah aset demi melunasi sebagian tunggakan klaim nasabah mereka. Penjualan juga dilakukan untuk mengoptimalkan aset perusahaan.Mereka berharap bisa mendapatkan dana segar Rp2 triliun dari kebijakan tersebut. Direktur Utama AJB Bumiputera Dirman Pardosi...(read more)

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

 
 
 
TERPOPULER
1 Kaperwil Suarafakta.com dan NGO – BIDIK Ri Ramah Tama Bersama Kodim 0304 / Agam
2 Dituntut 4 Tahun Penjara Melakukan Pembakaran Lahan, Kuasa Hukum Syafrudin Bacakan Pledoi
3 Pelantikan Sekwil,Korwil FPII Se Riau,Presedium Paparkan Penderitaan Pers, Hingga Lahir FPII
4 Sekolah Dilarang Menahan Ijazah Siswa yang Belum Lunasi Iuran
5 Menhan Prabowo Siap Turun Tangan Menangkan Hati Warga Papua
6 Miriss !! Sudah 75 Tahun Indonesia Merdeka, SDN 38 Palembayan Masih Kekurangan Lokal Dan Rusak Berat
7 Sandi Octa Petani Milenial Beromzet Rp 500 Juta
8 Penyemprotan Desinfektan Upaya Pemutusan Rantai Penyebaran Covid-19
9 Informasi Pekanbaru Lockdown 7 April Tidak Benar
10 Update Harian Info Covid-19 Aceh: Jumlah ODP dan Covid-19 Positif di Aceh 567 Orang
 
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
© 2016-2020 PT. BINTANG GRAFIKA PERS, All Rights Reserved