www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
Sidang Paripurna DPRD Kampar
Penyampaian Hasil Laporan Pansus Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan RPP APBD 2018
Selasa, 23-07-2019 - 20:39:14 WIB
Ketua DPRDKampar Ahmad Fikri didampingi Wakil Ketua Faisal dan Sahidin serta Bupati Kampar
TERKAIT:
 
  • Penyampaian Hasil Laporan Pansus Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan RPP APBD 2018
  •  

    Suarafakta.com, Kampar - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar pada Senin (17/6/2019), mengelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan (RPP) RPP APBD Tahun 2018, bertempat di ruang sidang paripurna.

    Sidang paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kampar Faisal, Sahidin, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri.

    Sidang tersebut merupakan hasil yang telah dibahas oleh anggota dewan ditingkat pansus, kemudian diserahkan kepada pemerintah kabupaten melalui Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. Laporan Pansus ini  berisi catatan, saran serta rekomendasi untuk kepala daerah agar kedepannya mampu meningkatkan kinerja serta penggunaan anggaran dengan cermat dan tepat.

    Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada kesempatan tersebut menyampaikan jawaban pemerintah atas pandangan umum Fraks-fraksi terhadap laporan RPP APBD Tahun 2018 Jawaban Pemerintah ini merupakan jawaban atas pandangan umum Fraks-fraksi DPRD Kampar yang telah disampaikan oleh para juru bicara Fraksi-fraksi DPRD Kampar terhadap pidato Bupati terkait RPP APBD TA 2018.

    Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Meyampaikan Kata Sambutan Pada Rapat Paripurna

    Sementara itu Ketua DPRD Kampar menyampaikan setelah jawaban pemerintah ini akan dilakukan pembahasan pada tingkat Pansus DPRD Kampar dengan pembahasan sesuai dengan yang telah ditetapkan. “Saya berharap agar setiap sidang DPRD Kampar seluruh OPD hadir,” tutupnya.

    Syahrul Aidi Lc MA Juriu Bicara Pansus I saat membacakan hasil laporannya


    Zumrotun Sos Juru Bicara Pansus II saat menyampaikan hasil laporan Pansus ke Ketua DPRD