www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
Jelang Hari Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan dan Tokoh Masyarakat
Jumat, 21-06-2019 - 23:05:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Jelang Hari Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan dan Tokoh Masyarakat
  •  

    Suarafakta.com, Kampar - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Jajaran Polres Kampar menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan dan menyambangi beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta salahsatu Warakawuri lanjut usia.

    Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan pada Kamis siang (20/6) yang dipimpin Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK mewakili Kapolres Kampar, turut mendampingi beberapa Pejabat Utama Polres Kampar dan sejumlah personel serta pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

    Kegiatan diawali dengan Anjangsana ke Panti Asuhan Putri Kasih Ibu yang berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan Ujung Kecamatan Bangkinang Kota.

    Setiba dilokasi rombongan dari Polres Kampar ini disambut Pengasuh Panti Asuhan Sdr. Yurnalis dan beberapa Staf Yayasan serta anak-anak Panti Asuhan.

    Pada kesempatan ini Waka Polres Kampar menyerahkan bantuan sembako berupa 3 karung beras, 6 kardus mie instant, 3 lempeng telur ayam, 4 kantong minyak goreng, 5 kg gula pasir dan 4 kotak teh.

    Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada salahsatu pengasuh yang disaksikan staf Yayasan serta anak-anak Panti Asuhan Kasih Ibu.

    Kegiatan berikutnya yaitu Anjangsana kebeberapa Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta salahsatu Warakawuri.

    Kunjungan pertama dilakukan ke rumah salahsatu Tokoh Adat Kenegerian Bangkinang yaitu H. Zubir Datuk Mudo, usai bersilaturahmi dengan Tokoh Adat ini Waka Polres Kampar menyerahkan Cendera Mata sebagai kenang-kenangan.

    Selanjutnya Waka Polres dan rombongan mengunjungi Tokoh Agama yang juga Ketua FKUB Kampar H. Zulhermis SH, setelah bersilaturahmi Waka Polres juga menyerahkan Cendera Mata sebagai kenang-kenangan.

    Berikutnya rombongan mengunjungi salahsatu Warakawuri berusia lanjut yaitu Ny. Nawawi Kiram di rumahnya yang berlokasi di Jalan Dr. Rahman Saleh Bangkinang, selain memberikan Cendera Mata Waka Polres juga memberikan santunan kepada Warakawuri ini.

    Salahsatu Tokoh Pemuda Bangkinang sdr. Oren Gompo juga dikunjungi rombongan dari Polres Kampar ini di Desa Muara Uwai Kec. Bangkinang, kunjungan berikutnya ke rumah salahsatu Tokoh Masyarakat Bangkinang Drs. Idris Hasan di daerah Pendopo Kelurahan Langgini, kegiatan yang sama juga dilakukan dikediaman kedua tokoh masyarakat ini.

    Pada kesempatan ini Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo yang baru bertugas sekitar dua pekan di Jajaran Polres Kampar ini, memperkenalkan diri sekaligus meminta saran dan masukan dari para tokoh ini dalam rangka peningkatan kinerja personel dalam melayani masyarakat maupun untuk upaya pemeliharaan kamtibmas.

    Para tokoh yang dikunjungi ini tampak senang dan menyambut baik kegiatan silaturahmi yang digelar Jajaran Polres Kampar ini, suasana akrab dalam nuansa kekeluargaan terlihat jelas dalam pertemuan ini.

    Kegiatan Bakti Sosial ini berakhir sekitar pukul 17.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.



     
    Berita Lainnya :
  • Jelang Hari Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Anjangsana ke Panti Asuhan dan Tokoh Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
    dan target=_blank>
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Ketahuan ! Dua Anggota Militer Amerika Menyusup di Upacara HUT TNI, Mata-mata?
    2 Kisah Sedih Wiwit Dikubur Bersama Gaun dan Perlengkapan Pre-wedding
    3 Dua Pengawal Presiden Jokowi Ditikam Orang Tak Dikenal di Gambir
    4 Tragis Ibu Muda Ini Bawa Jasad Bayinya Usai Diperkosa di Angkutan oleh Tiga Pria
    5 Geger Tabungan Siswi SMP Rp 42 Juta, Sekolah Hanya Akui Rp 135 Ribu
    6 Seleb
    Bangkrut Hingga Harus Jualan Bubur, Norman Kamaru Kini Ketiban Rezeki Nomplok
    7 Selingkuh di Hotel, Personil Polres Kuansing Digerebek Propam Polda Riau
    8 Remaja 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun, Begini Malam Pertamanya
    9 Heboh...!!! Siswi SMP Diperkosa 5 Temannya Di Dalam Kelas
    10 Begini Malam Pertama Pengantin Remaja 16 Tahun dengan Nenek 71, Gubernur Alex Pun Berkomentar
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 PT. BINTANG GRAFIKA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica