www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
Melalui Tersangka Seorang Perempuan, Polres Inhil Berhasil Ungkap Jaringan Pencurian Sepeda Motor
Senin, 01-07-2019 - 12:37:12 WIB
Tersangka Jaringan pencurian Sepeda Motor
TERKAIT:
 
  • Melalui Tersangka Seorang Perempuan, Polres Inhil Berhasil Ungkap Jaringan Pencurian Sepeda Motor
  •  

    Suarafakta.com, Inhil - Seluruh Personil Satuan Reserse Kriminal Polres Inhil saat ini patut mendapatkan ancungan jempol, pasalnya mereka beberapa hari yang lalu (28/06/2019), telah berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi diwilayah Tembilahan dan sekaligus mengamankan 2 orang pelaku pencurian tersebut.


    Kasus ini terungkap, berawal saat Tim Opsnal Sat Reksrim Polres Inhil memperoleh informasi dari masyarakat tentang adanya sepeda motor jenis Honda Beat yang dicurigai didaerah jalan Sonobari Desa Pebenaan Kec. Keritang Kab. Inhil.


    Setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim Opsnal Polres Inhil melaporkannya kepada Kasat Reskrim AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING, SIK, kemudian pada tanggal 28/06/2019 malam, Tim bergerak dan berhasil mengamankan seorang perempuan yang berenisial (SH) berikut barang bukti.


    Adapun Jenis Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa Sepeda motor jenis Honda Beat BM 5801 GAD tanpa surat - surat kepemilikan, dengan No. Rangka MH1JM2120JK21 dan No. Mesin JM21E- 2189806 serta satu buah kunci. Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Inhil.


    Setelah dilakukan proses pengembangan perkara kepada pelaku SH, pada Sabtu (29/06/2019) siang, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil kembali memperoleh informasi tentang keberadaan seorang pelaku lainnya dijalan Budiman Tembilahan dan dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang berenisial (APP) , dari pengakuannya APP pernah membeli sepeda motor hasil curian dari SH sebanyak 4 unit dan juga pernah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 4 kali ditempat yang berbeda-beda diwilayah Tembilahan.


    Belum merasa cukup sampai disitu, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil terus menggali informasi dari Pelaku APP, alhasil diperoleh informasi bahwa pelaku APP pernah menjual salah satu sepeda motor hasil curiannya kepada seorang penadah yang berenesial (TM).


    kemudian dilakukan penangkapan kepada pelaku TM dijalan Yos Sudarso Tembilahan dan disita dari tangannya 1 (satu) unit sepeda motor jenis Honda Beat BM 5713 GH dengan No. Rangka MH1JFR11XGK264236 No. Mesin JFR1E- 1259745.


    Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H melalui Kasat Reskrimnya AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING, SIK, mengatakan bahwa saat ini ketiga pelaku yang masing-masing berinisial SH, APP dan TM sudah diamankan di Mako Polres Inhil berikut barang bukti hasil kejahatan yang telah mereka lalukan.


    Adapun untuk barang bukti lainnya, hingga saat ini masih terus dikembangkan dimana keberadaannya dan sudah dimasukkan kedalam Daftar Pencarian Barang (DPB).


    "Mereka akan kami proses sesuai ketentuan Hukum yang berlaku dan perkara ini akan kami limpahkan secepatnya kepada pihak Kejaksaan untuk proses selanjutnya". Demikian ungkap Perwira lulusan Akademi Kepolisian tersebut diakhir konfirmasinya.

    (ARB) 




     
    Berita Lainnya :
  • Melalui Tersangka Seorang Perempuan, Polres Inhil Berhasil Ungkap Jaringan Pencurian Sepeda Motor
  •  
    Komentar Anda :

     
    dan target=_blank>
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Ketahuan ! Dua Anggota Militer Amerika Menyusup di Upacara HUT TNI, Mata-mata?
    2 Kisah Sedih Wiwit Dikubur Bersama Gaun dan Perlengkapan Pre-wedding
    3 Dua Pengawal Presiden Jokowi Ditikam Orang Tak Dikenal di Gambir
    4 Tragis Ibu Muda Ini Bawa Jasad Bayinya Usai Diperkosa di Angkutan oleh Tiga Pria
    5 Geger Tabungan Siswi SMP Rp 42 Juta, Sekolah Hanya Akui Rp 135 Ribu
    6 Seleb
    Bangkrut Hingga Harus Jualan Bubur, Norman Kamaru Kini Ketiban Rezeki Nomplok
    7 Selingkuh di Hotel, Personil Polres Kuansing Digerebek Propam Polda Riau
    8 Remaja 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun, Begini Malam Pertamanya
    9 Heboh...!!! Siswi SMP Diperkosa 5 Temannya Di Dalam Kelas
    10 Begini Malam Pertama Pengantin Remaja 16 Tahun dengan Nenek 71, Gubernur Alex Pun Berkomentar
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 PT. BINTANG GRAFIKA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica