www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
Pemko Pekanbaru Segel Queen Club
Selasa, 07-01-2020 - 22:50:47 WIB

TERKAIT:
 
 

Suarafakta.com, Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akhirnya menyegel hiburan malam, Queen Club. Proses penyegelan berlangsung jelang Shubuh, Selasa (7/1/2020) dinihari.

Ada puluhan personel gabungan terlibat dalam proses penyegelan ini. Penyegelan ini melibatkan unsur Satpol PP Pekanbaru bersama personel Polresta Pekanbaru.

Tim dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru juga tampak mendampingi para petugas. Personel kepolisian bersenjata lengkap juga ikut berjaga saat penyegelan hiburan malam di areal Senapelan Plaza.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu`min Wijaya dan Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru Muhammad Jamil juga ikut dalam penyegelan.

Hiburan malam ini akhirnya disegel, karena ada indikasi peredaran narkoba di Queen Club.

"Queen Club tidak bisa beroperasi lagi karena sudah disegel secara permanen. Kalau dibuka paksa, ya kita tutup secara keseluruhan," ujar Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono, Selasa dinihari.

Proses penyegelan bermula dari temuan jajaran Polda Riau pada razia akhir pekan kemarin. DPMPTSP Kota Pekanbaru akhirnya memberi rekomendasi untuk menutup hiburan malam.

Mereka memberi rekomendasi tersebut lantaran pengelola sudah melanggar Peraturan Daerah Kota Pekanbaru Nomor 3 Tahun 2002 tentang Hiburan Umum. Peraturan ini dengan tegas menyebutkan bahwa tempat hiburan tidak boleh mengedarkan narkoba.

Pengelola Queen Club menyaksikan langsung proses penyegelan. "Jadi, dengan sangat terpaksa, kami dari pemerintah kota harus melakukan penyegelan," ujarnya.

Agus menegaskan, penyegelan ini bentuk komitmen Pemko dalam memerangi narkoba. Ia juga memastikan bakal menindak pelaku usaha yang menyalahgunakan izin. (***)




 
Berita Lainnya :
  • Pemko Pekanbaru Segel Queen Club
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Pelantikan Sekwil,Korwil FPII Se Riau,Presedium Paparkan Penderitaan Pers, Hingga Lahir FPII
    2 Menhan Prabowo Siap Turun Tangan Menangkan Hati Warga Papua
    3 Sekolah Dilarang Menahan Ijazah Siswa yang Belum Lunasi Iuran
    4
    5
    6
    7
    8
    9
    10
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. BINTANG GRAFIKA PERS, All Rights Reserved