Apartemen atau yang juga dikenal sebagai rumah pangsa saat ini tengah digandrungi oleh kaum muda tanah air. Tak mengherankan apabila di " />
www.surarafakta.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
 
3 Alasan kenapa millennial lebih suka jadikan apartemen sebagai hunian
Minggu, 03-09-2017 - 11:11:31 WIB
3 Alasan kenapa millennial lebih suka jadikan apartemen sebagai hunian
TERKAIT:
 
  • 3 Alasan kenapa millennial lebih suka jadikan apartemen sebagai hunian
  •  

    Suarafakta.com - Apartemen atau yang juga dikenal sebagai rumah pangsa saat ini tengah digandrungi oleh kaum muda tanah air. Tak mengherankan apabila di Indonesia jumlahnya terus merangkak naik dari tahun ke tahun. Tercatat di tahun 2015 saja, ada sekitar 24 ribu lebih apartemen baru di Jakarta. Angka yang demikian drastis tersebut menyebabkan millennial diharuskan lebih cermat dalam menentukan pilihan.

    Berikut beberapa alasan kuat mengapa apartemen memang menjadi pilihan yang tepat bagi hunian generasi kekinian.

    Simpel dan Memadai
    Menengok dari sisi kepraktisan, apartemen memang memenuhi aspek tersebut. Ukuran yang tak terlalu besar membuat kaum muda tak harus direpotkan saat ingin melakukan pembersihan. Selain itu, beberapa perawatan harian seperti membereskan saluran pembuangan atau sirkulasi udara juga tidak perlu dilakukan sendiri. Biasanya hal tersebut sudah ditangani sendiri oleh pihak pengelola.

    Akses Terjangkau
    Lokasi juga menjadi perhitungan utama mengapa kaum muda lebih suka tinggal di sebuah apartemen. Hunian yang satu itu biasanya terletak di area yang terjangkau dan dekat dengan pusat kota. Untuk menghindari harga yang terlampau tinggi, biasanya millennial memilih apartemen yang ada di kota penyangga.

    Keamanan dan Kenyamanan yang Terjamin
    Perihal keamanan juga tak perlu menyebabkan kekhawatiran. Pengelola biasanya telah menyediakan sistem security terbaik guna menghadirkan kenyamanan bagi millennial yang tinggal di sana. Bila membutuhkan bantuan, tinggal menghubungi petugas saja. Mudah sekali, bukan? Lantas, di mana pilihan apartemen terbaik yang mampu memenuhi segala kebutuhan millennial bisa didapat?

    Jawaban terbaiknya dapat ditemukan di Cikarang. Ibukota Kabupaten Bekasi tersebut sekarang ini telah dinobatkan sebagai kota yang tengah berkembang berkat keberadaan berbagai industri besar. Tak main-main, kurang-lebih ada 300 pabrik dari 30 negara yang ada di Cikarang dan mengakibatkan peningkatan drastis akan hunian layak dan berkualitas.

    Melihat tingginya demand tersebut, Lippo Group segera memberikan respon cepat dengan menghadirkan hunian idaman bernama Meikarta. Asal namanya diambil dari dua kata, yakni Mei karena di-launching pada bulan Mei dan Karta yang berasal dari ‘Jakarta’. Pemilihan tersebut dirasa sesuai dengan tujuan pembangunannya untuk mengurangi kepadatan Jakarta.

    Tak terlalu berlebihan memang bila menengok beragam daya tarik yang dihadirkan di kawasan rancangan arsitektur asing tersebut. Coba tengok betapa megahnya Central Park seluas 100 hektare yang digadang-gadang bakal menjadi satu-satunya jantung kota terbesar di Indonesia. Kemudian ada juga pusat kebudayaan (gedung opera), sarana kesehatan dan pendidikan bertaraf internasional.

    Kemacetan takkan lagi menjadi kendala berarti mengingat beragam terobosan mencengangkan telah direalisasikan di Meikarta. Bersiap dibikin terpukau oleh sistem transportasi canggih berupa akses empat jalan bertingkat, sky bridge, dan Automated People Mover (AMP) untuk menghubungkan semua titik di Meikarta. Kemudian lebar jalannya pun mencapai ROW 6 lane (30 meter), 8 lane (48 meter) dan 10 lane (60 meter) yang dapat memudahkan para pengendara.

    Mengenai tipe rumah, ada beberapa pilihan yang tersedia. Di antaranya, apartemen tipe Asian, American, European, dan Modern dengan beragam fasilitas pendukung. Misalnya, street shopping, pusat teknologi seperti Silicon Valley di Amerika Serikat, rumah sakit, gedung perkantoran dan bisnis, sampai sekolah bertaraf internasional.

    Dengan harga yang amat terjangkau, yakni Rp 10 juta per meter persegi, Meikarta dijamin dapat merealisasikan kebutuhan millennial akan hunian idaman. Jangan sempai kehabisan, pesan sekarang juga di meikarta.com!


    (merdeka.com).



     
    Berita Lainnya :
  • 3 Alasan kenapa millennial lebih suka jadikan apartemen sebagai hunian
  •  
    Komentar Anda :

     
    dan target=_blank>
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Ketahuan ! Dua Anggota Militer Amerika Menyusup di Upacara HUT TNI, Mata-mata?
    2 Kisah Sedih Wiwit Dikubur Bersama Gaun dan Perlengkapan Pre-wedding
    3 Dua Pengawal Presiden Jokowi Ditikam Orang Tak Dikenal di Gambir
    4 Tragis Ibu Muda Ini Bawa Jasad Bayinya Usai Diperkosa di Angkutan oleh Tiga Pria
    5 Geger Tabungan Siswi SMP Rp 42 Juta, Sekolah Hanya Akui Rp 135 Ribu
    6 Seleb
    Bangkrut Hingga Harus Jualan Bubur, Norman Kamaru Kini Ketiban Rezeki Nomplok
    7 Selingkuh di Hotel, Personil Polres Kuansing Digerebek Propam Polda Riau
    8 Heboh...!!! Siswi SMP Diperkosa 5 Temannya Di Dalam Kelas
    9 Remaja 16 Tahun Nikahi Nenek 71 Tahun, Begini Malam Pertamanya
    10 Begini Malam Pertama Pengantin Remaja 16 Tahun dengan Nenek 71, Gubernur Alex Pun Berkomentar
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016 PT. BINTANG GRAFIKA PERS, All Rights Reserved
    handbags replicawatches replica